Jumat, 15 Januari 2010

YOU ARE NOT IMPORTANT

jadi teman teman gue mengalami kejadian yg sebelumnya tidak pernah gue alami hari ini, yah tapi kejadian tersebut sepertinya tidak bisa gue ceritakan disini karena terlalu rahasia dan takut menyinggung seseorang. gue agak kecewa, sebal, kesel hari ini sama seseorang yang gak bisa gue kasih tau identitasnya. gue pengen menyadarkan dia tapi gue males berurusan dengan dia.
lalu gue memutuskan untuk tidak akan berurusan dengan dia lagi. SANGAT MALAS DAN TIDAK PENTING UNTUK GUE buat ngurusin lo!!

mungkin lo PENTING buat sahabat gue, tapi lo sama sekali gak PENTING tuh buat gue. jadi gue gak akan peduli lo mau ngapain gue. lo mau bilang apa tentang gue terserah karena lo gak tau apa-apa. jadi tolong diam, SHUT UP YOUR MOUTH dan JANGAN SOK TAU kalo gak tau apa-apa.

lo seharusnya sadar lo tuh kaya apa, jangan bisa nya cuma nyalahin orang.

beberapa pelajaran hidup yang gue ambil dari kejadian ini:

1. jangan sok tau (kalo emang gak tau mending diem)
2. Koreksi diri anda sebelum mengoreksi org lain
3. sadar lo salah apa sebelum lo nyalahin org lain

ohya terlepas dari kejadian ini, ada beberapa hal yg pengen gue kasih tau yaitu adalah alasan kenapa lelaki anda memilih orang lain daripada anda a.k.a selingkuh. pertanyaannya kenapa ya cowok bisa sampe selingkuh (eh cewek juga bisa deh) gue tau alasannya:

1. mungkin ada kebutuhan lain yg pasangan lo inginkan yg gak bisa dia dapetin dari lo. ini mungkin terjadi karena lo kurang memuaskan (mikir yg positif aja ya)
2. beberapa cowo menganggap mendapatkan pasangan lain adalah sebuah tantangan, jadi menurut mereka selingkuh itu sebuah tantangan agar mereka bisa menunjukan kejantanannya (haha)
3. mungkin mereka TERBEBANI oleh pasangan nya alias merasa bosen jadi mereka memilih untuk mencari yg lain untuk ngilangin kejenuhannya (kasian yg jadi selingkuhannya cuma dijadiin pelarian)
4. mungkin pasangan anda terlalu tampan atau mempesona, jadi dia gampang cari pasangan lain (amit amit jabang bayi)
5. just for fun
6. gak tahan godaan
7. tidak setia (alias playboy)
8. miss comunication
9. pasangannya terlalu POSESIF
10. pasangannya susah gaul, atau mungkin kurang gaul (kuper).
11. pasangannya manja atau matre juga bisa deh

that's all i know kenapa org selingkuh.

jadi hem kalo menurut gue kalo pasangan anda selingkuh, punya pacar lain atau lebih dekat dengan org lain seharusnya koreksi diri anda karena tidak sepenuhnya pasangan anda itu yg salah.

4 komentar:

Ade Putri Afriliani mengatakan...

haha tentang siapa tuh ca? sepertinya gue tau hem

chairatin nisa mengatakan...

yah gitu deh put hehe

Ade Putri Afriliani mengatakan...

eh katanya mau cerita. ca visit my blog oke :)

chairatin nisa mengatakan...

:D iya put hari senen ya, okeee bagus kok put hehe :)

Posting Komentar