Jumat, 19 Maret 2010

dihukum

hari terakhir masuk, setelah itu libur sepuluh hari karena anak kelas tiga UAN. pelajaran terakhir, yang untungnya dicepetin setengah jam. pelajaran bahasa indonesia. GUE DIHUKUM. tepatnya dikeluarkan dari kelas bersama kedua temen gue. karena apa? karena MAEN RUBIKS. kata gurunya sih dadu -______-

jadi begini, itu pelajaran terakhir. gue nyantai-nyantai aja karena udah mau pulang juga dan palingan cuma remedial dan untungnya gue gak remed (alhamdulillah). jadi gue pinjem rubiks temen gue dan mulai memainkannya seperti biasa. gue pikir gak apa-apa karena mau ngapain juga orang lagi gak belajar. tapi ternyata mungkin tuh guru lagi sensi. dan dia bilang, langsung nunjuk gue bersama kedua temen gue yang sedang maen rubiks juga.

nyuruh kita untuk keluar dari kelas, gue terperangah. yah oke gue akuin gue salah tapi kaaaan -________- ah lagi gak belajar juga kan mau ngapain. daripada makan dikelas. yaudah deh tuh akhirnya gue keluar dari kelas bersama intan dan rynanda. kita bertiga ke perpus aja. yah walaupun gak masuk sih cuma didepannya aja. nunggu deh sampe jam pelajaran abis. sampe pulang baru gue balik ke kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar