Selasa, 19 Januari 2010

lagi kepengeeen...

kepengen curhat maksudnya haha, ngeluarin unek uneeek huahaha
jadi kemaren ituuu hari yg heem gak tau cape bgt gue kemaren
pelajaran olahraga, ambil nilai guling guling
terus pas giliran gue, gak bisa backroll meeeen (waduh). kata ibunya seharusnya tuh nomor guee, yah badan gue kan mendukung gitu buat guling guling kaya gitu tapi men gue gak bisaaa (maaf ya bu). tapi beneran deh itu gue udah nyoba sebisa guee :(
terus abis ituu pulang sekolah atletik, cape naek angkooot.
di metro mini, ada abang abang naik. terus pura pura nanya jam gitu sama temen guee, ih menyeramkan.
gak tau kenapa kalo ada org kaya gitu pasti bawaannya takut deh, udah gitu pake ada acara mas mas gagu gitu (maaf ya mas) iyaa terus dia kaya ngapain gitu deh gue gak tau entah nyanyi ngamen maksudnya, baca puisi atau apalah gak ngerti.
terus dia duduk di belakang gue gituu ih makin ngeri deh yaudah pindah tempat duduk aja deh guee.
abis itu baru nyampe terus langsung lari men 3 puteran (waw) mantap bgt dah daaaan yaudah deh guee gak bisa dong lari terus terusan kaya gitu yaudah jadinya ada jalannya deh. dan yaa lumayanlah waktunya 10 menit hahaha lama itu mah yaa.
pulangnyaa nebeng deh sm sahabat gue haha (terima kasih sahabat). terus jalan gitu sm anak sekelas, niatnya sih mau cari makan laper. yaudah ke mall terdekat deh, ke salah satu tempat maan terkenal (jagonya ayam) haha. eh tapi TERNYATA ada hal yg bikin gue pengen cepetan pulaang :( jadi gak makan deh, cuma makan eskrim doang :(
iyaa ada yg marah gitu sm guee, yaudah deh bingung bgt takut serba salah deh. akhirnya gue pulang dengan manahan maag gue supaya gak kambuh, sampe rumaaah ternyata sahabat gue sudah menunggu haha yaudah ngobrol ngobrol deh tuh ber4.
eh mereka kan mau pulang ya karena sudah malam tapi hahaha seneng bgt gue mereka terjebak hujan di rumah gue hahaha (selamat).
akhirnya mereka nunggu deh tuh sampe hujan berhenti jam sembilanan malam gitu baru pulang deh tuh mereka.
ALHASIL gue gak BELAJAR malam itu men, langsung tidur lah gue. padahal besoknya itu ada ulangan! dan hafalaan -,-
untungnya hafalan gue lumayan lancar, alhamdulillah

END thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar